HOME : FOOTBALL

Berita Kota Manado dan Sekitarnya 

27 April 2006

 
NEWS CATEGORIES

 

KOMENTAR GROUP

(Football, Metro, Politix).

Terbit 40 Hal.  Color-BW 

Alamat ; Jl. Sam Ratulagi No.162 Manado  95111 Phone: (0431) 851030 (Hunting)  Fax (0431) 851031 (Redaksi), (0431) 850955 (Merketing) 

Pertanyakan soal pelanggan nonaktif
Kolff: PDAM Manado Butuh Banyak Perhatian


Pemimpin rombongan peja-bat pemerintahan Belanda, Mr Gerard van der Kolff menegas-kan, PDAM Manado sesung-guhnya sangat membutuhkan banyak perhatian. Pasalnya, banyak hal yang perlu dibe-nahi dan yang menjadi faktor penyebab dari kurang optimal-nya pelayanan air bersih di Kota Manado dan sekitarnya. Hal ini dikatakannya di sela-sela peninjauan lokasi in-stalasi PDAM Manado di Paal II, Rabu (26/040 kemarin.
Kolff yang menjabat Kemen-terian Transportasi dan Sum-ber Daya Air (SDA) ini menje-laskan, agar perusahaan bisa berjalan dengan baik maka semua pihak yang terkait di dalamnya harus benar-benar aktif memberikan perhatian dan memainkan peran ma-sing-masing. 
Sementara itu, rombongan dari Belanda ini juga melaku-kan pertemuan dengan selu-ruh direksi dan karyawan PDAM Manado. Menariknya, di tengah pembahasan terse-but mencuat pertanyaan yang bernada keprihatinan dari pihak Kementerian Belanda. Salah seorang anggota rom-bongan mempertanyakan na-sib 51 persen pelanggan yang masih berstatus nonaktif. 
Terhadap persoalan ini, Direktur Utama PDAM Mana-do Ir Hanny Roring MSi MM mengungkapkan, melalui kerjasama ini nantinya PDAM bisa menjangkau sampai 80 persen pelanggan, ujarnya.
Selain membahas kondisi PDAM, pihak Kementerian Be-landa bersama direksi dan karyawan PDAM serta karya-wan Tirta Inti Drente (TID) Indo-nesia Timur di Manado melaku-kan peninjauan lapangan, yakni di instalasi Paal II, Manado dan instalasi Lotta, Pineleng.(imo)


 
  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin