Saturday, May 20, 2006

 

Komentar www

  INDEX NEWS

 BERITA DAERAH
 Minahasa Induk
 Minahasa Selatan
 Tomohon
 Bitung 
 Sanger dan Talaud 
 Bolmong 

 REDAKSI INFO.
 About Us

KOMENTAR GROUP

(Football, Metro). Terbit 40 Hal.  Color-BW, Alamat: Kawasan Megamas Blok. B1 No:38 Phone: (0431) 879799,  Fax: (0431) 879798

 E K S L U S I F   N E W S

MFC Siap beri Dukungan Simpatik 
Manguni Kembali Beraksi di Maesa

BOLAMANIA

 News Links

Kejurda Gudang Garam Road Race 2003
Ratusan Pembalap Siap Ramaikan Sirkuit Kayuwatu

TRIBUN OLAHRAGA

 News Links

Lintas Berita Tribun

 
Setelah libur sekitar tiga pekan di kompetisi liga divisi utama, Persmin Minahasa akan kembali beraksi. Dua laga di kandang Stadion Maesa Tondano sudah menanti, menghadapi PKT Bontang Minggu (21/5) dan Persiba Balikpapan Rabu (24/5). Belasan atau bahkan puluhan ribu supporter setia Persmin yang tergabung dalam Manguni Fans Club (MFC) akan kembali mendukung perjuangan Jorge Toledo dkk untuk memetik poin penuh. 
Manajer tim Persmin Ricky Pontoh kepada Komentar menjelaskan, persaingan di wilayah timur akan tetap berlangsung ketat hingga akhir kompetisi, namun Persmin bertekad untuk membungkam lawan-lawan yang datang ke Maesa. “Tekad kita sudah bulat untuk menyapu bersih seluruh poin di kandang sendiri. Namun, Persmin mengharapkan dukungan penuh dari seluruh warga Minahasa khususnya penggemarnya setia,” kata Pontoh. 
Dikatakannya, Persmin tetap akan tampil dengan kemampuan terbaik untuk menghadapi PKT Bontang yang akan datang bertandang di Maesa, esok petang. Persmin menurutnya ingin tampil prima di depan public sendiri sekaligus berusaha untuk mempertahankan rekor menang terus di kandang yang sampai saat ini masih dipegang Persmin. 
Rebut 8 Besar Secepatnya
Sementara itu, Manguni Fans Club (MFC) mengharapkan Tim Manguni Makasiow agar merebut tempat ke delapan besar Liga Indonesia secepat mungkin. Bahkan, MFC mengatakan, bila di dua pertandingan kandang berikutnya ini Persmin sukses merebut poin penuh maka posisi delapan besar akan segera menjadi milik Persmin. “Kami yakin, dengan merebut dua kemenangan di kandang dalam waktu dekat ini, menghadapi PKT Bontang dan Persiba Balikpapan, maka posisi delapan besar akan segera direbut Persmin,” kata Titto Sumampow, Ketua Dewan Penasehat MFC kepada Komentar, kemarin. 
Namun begitu, diingatkan oleh Sumampow agar fans Persmin memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dengan simpati. “Mari kita berikan dukungan penuh kepada Persmin dengan dukungan yang simpatik. Sekalipun di kandang lawan Persmin berkali-kali mengalami pengalaman pahit karena dikerjain tuan rumah, di Maesa MFC akan tetap memberikan dukungan yang simpati kepada tim kesayangan warga Minahasa ini,” kata Titto lagi. 
Menurutnya, pertandingan ini kembali akan mendapat perhatian dari BLI khususnya untuk melihat bagaimana simpatiknya supporter memberikan dukungan penuh pada tim kesayangannya. “Yang saya dengar, pertandingan ini akan kembali dipantau langsung oleh BLI. Kabarnya, BLI juga ingin melihat bagaimana suporter atau fans Persmin mendukung penuh tim kebanggaan kita ini,” katanya dengan bangga. (kim)

 

 

KOMENTAR GROUP Reserved © 2001 | Terbit 40 Halaman |  BW-Colour 

Please send your comments, questions or suggestions to webadmin Last Update : May 20, 2006