HOME : FOOTBALL

Berita Hukum dan Kriminal 

19 February 2007

 
NEWS CATEGORIES

 

KOMENTAR GROUP

(Football, Metro, Politix).

Terbit 40 Hal.  Color-BW 

Alamat ; Jl. Sam Ratulagi No.162 Manado  95111 Phone: (0431) 851030 (Hunting)  Fax (0431) 851031 (Redaksi), (0431) 850955 (Merketing) 

Lintas Berita Hukrim


Polairud Dibekali Latihan Hadapi Terorisme 
Kapolda Brigjen Pol Drs Ya-khobus Jacki Uly mengatakan latihan bersama Pol Airud Polda Sulut dengan Navy Seal AS ber-tujuan antara lain untuk mem-persiapkan diri menghadapi terorisme di lautan.
“Latihan ini dilaksanakan Ang-katan Laut AS dan diikuti oleh Polairud. Maksudnya, untuk melengkapi mereka dengan ke-ahlian khusus dalam mengha-dapi kegiatan terorisme di laut. Misalnya saja bagaimana cara untuk menghentikan masuk-nya senjata dari luar,” urai Uly.
Hanya saja, karena pelatihan ini merupakan perjanjian G to G, maka pihaknya menurut Uly ‘hanya’ sebatas menyediakan tempat latihan saja. “Ini kan kerjasama antar pemerintah, jadi kita hanya kecipratan se-bagai tempat latihan saja, kira-kira seperti itulah,” pungkasnya.
Sebelumnya Dir Pol Airud Kombes Pol Yulius Hanafi me-nyatakan bahwa latihan ber-sama dengan materi lanjutan Fushion Air dilakukan 11-18 Februari. Di mana tim AS ter-diri dari 6-8 orang sebagai ins-truktur.(vic)

Korban Tabrakan Maut di Bolmong Meninggal
MANADO - Kecelakaan antara sepeda motor merk Jupiter vs Kijang jenis Pick Up yang terjadi di ruas jalan Tabang Kabupaten Bolmong, Jumat (16/02) lalu, akhirnya meminta korban jiwa. Pengendara sepeda motor bernama Kurniawan Gonibala (25) warga Desa Tabang, dikabarkan meninggal dunia akibat luka serius pada bagian kepalanya. Padahal korban sempat dirawat selama sehari di RSUP Prof RD Kandou Malalayang.
Kejadian ini berawal, ketika korban bersama kedua temannya, Aceng dan Rony berboncengan menuju ke pusat kota. Di tengah jalan, motor yang berboncengan tiga itu melaju dan menabrak kijang pick-up yang sedang parkir di samping jalan. Kedua temannya serta merta terpental ke depan, sedangkan Kurniawan tak sadarkan diri. Ia dan Aceng akhirnya dirujuk ke RSUP Prof RD Kandou. Aceng sendiri diketahui masih dirawat intensif di ruang UGD, selanjutnya Rony masih dirawat di RS Datoe Binangkang, Kotamobagu.(wel) 

Poltabes Jaring Tujuh Preman Kampung
Manado - Operasi Pekat Poltabes terus membuahkan hasil. Sabtu (17/02) sekitar pukul 23.30 WITA, tujuh preman kampung warga Teling Bawah berhasil diringkus tim URC Unit II. Masing-masing, HT alias Hendro (24), HS alias Hendra (31), JW alias Jantje (28), SW alias Sony (47), NM alias Nildy (33) dan YD alias Youdi (25) dan RN alias Rony (30).
Tim yang dikomandani Bripka Lontoh juga berhasil mengaman-kan lima dus miras merek Kesegaran Sari yang dijual tanpa ijin dari sejumlah warung.
Operasi yang dimulai pukul 20.00 WITA dimulai dengan menyisir seputaran Teling. Beberapa jam kemudian, setelah melakukan pemantauan tim URC menggrebek warung dan tempat berjualan lainnya.(wel)

 
  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin