HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Tribun Olahraga

01 Nopember 2007

Hari Ini, Ajang Motocross dan Grasstrack Hentak Kawangkoan


Gaung kejuaraan Motorcross dan Grasstrack di ‘Bumi Nyiur Melambai’ terus terdengarnya gaungnya. Setelah di Liwutung berlangsung sukses kembali ajang yang mengundang adrenalin ini, pada Kamis (01/11) hari ini, siap hentak Kawangkoan. Generasi muda Kawangkoan sebagai aktor di balik layar pelaksanaan iven dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa. 
Menurut Wakil Ketua I Panitia Pelaksana (panpel) Drs Johanis Asa pada Komentar Rabu (31/10) kemarin, sebelum pelaksanaan lomba, akan di awali dengan acara rolling show di di seputaran Kawangkoan dan sekitarnya. “Rolling show akan menampilkan dua crosser muda Sulut, Donal dan Andre,” ujar Asa.
Dikatakannya ajang ini sebagai bagian dari upaya untuk mencari bibit-bibit baru untuk kemajuan olahraga motif di Sulut. “Jelas kejuaraan ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mencari crosser-crosser muda handal dan mampu membawa kemajuan olahraga otomotif yang ada di Sulut,” ucapnya.
Sementara itu, secara terpisah Sekretaris Panpel Ramenusa Makagiansar mengatakan untuk peserta nanti akan diketahui pada scutineering atau ujicoba lintasan. “Namun dari hasil pantauan panitia terkait pelaksanaan serupa yang digelar di Liwutung baru-baru ini ada sekitar 30 peserta. Tapi kemungkinan akan ada penambahan karena pada waktu kejuaraan di Liwutung banyak peserta dari Kawangkoan yang tidak ikut ambil bagian, menurut mereka nanti akan ikut di Kawangkoan saja,” tandas Makagiansar memastikan. Sembari menambahkan, kejuaraan motor cross ini akan memperebutkan piala Kapolres Minahasa.(sal)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin