CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Seputar Manadoku 
Politik Pemerintahan
Pendidikan Budaya
Bisnis Ekonomi
Hukum dan Kriminal
Historika dan Tokoh
Bolamania Tribun

BERITA DAERAH
Minahasa Induk
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sanger dan Talaud 
Bolmong 
 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

Berita Tribun Olahraga  

11 September 2007

Kejuaraan catur antarpelajar 
Juara Bakal Masuk TC Dalam untuk Kejurnas 

 

 IKUTI BERITA LAIN

Upacara Memperingati Haornas 
Dipusatkan di Kantor Gubernur
Salonpas Zporto International Tennis Championship 2007
Hari Ini, Babak Utama Digelar

Kejuaraan catur antarpe-lajar yang digelar oleh PT PLN Wilayah Suluttenggo telah berakhir Minggu pekan lalu. Ajang yang melibatkan selu-ruh siswa SD, SMP dan SMU di Sulut ini di mana dalam pe-laksanaannya tergolong suk-ses. Ketua Panitian Pelaksana Kejuaraan Catur, Keis Kainde SE mengatakan sangat puas kejuaraan catur ini boleh ber-jalan dengan baik dan ini panpel selaku pelaksana ke-giatan bangga karena mampu menggelar kejuaraan terse-but. “Saya atas nama panpel mengucapkan banyak terima kasih buat para peserta dan sekolah yang sudah turut ber-partisipasi di kejuaraan ini. Di samping itu juga saya puas kejuaraan ini boleh berjalan dengan baik,” ujar Kainde.
Ditambahkan Kainde, untuk mereka yang berhasil keluar jadi juara di ajang ini, nan-tinya akan masuk dalam pro-gram TC Dalam sebagai ba-gian dari persiapan mengikuti kejuaraan nasional pada 23 Oktober mendatang. “Jadi para juara sebelum berangkat semuanya akan dikumpulkan untuk mengikuti program TC Dalam. Dan mereka ini akan masuk TC Dalam pada 20 Oktober nanti,” tukas Kainde.
Di sisi lain, Kainde menjelas-kan apabila bagi para pecatur muda ini di kejuaraan nasional nanti berhasil menjadi juara maka akan ada bantuan dari pihak PT PLN Wilayah Sulut-tenggo berupa beasiswa. “Nan-ti pada kejuaraan nasional pa-ra pecatur muda Sulut ini ada yang berhasil menjadi juara, maka akan mendapat beasis-wa dari pihak PT PLN Wilayah Suluttenggo,” pungkasnya.(sal) 

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin