HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Bolaang Mongondow

29 September 2007

Mamonto Resmi Jabat Kepala Kantor 
Pemuda dan Olahraga Bolmong


Empat hari setelah Dekab Bolmong mensahkan Perda Pembentukan Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora), top eksekutif Bolmong langsung mem-follow up-nya dengan menggelar peresmian sekaligus pelantikan pejabat eselon III dan IV di instansi yang konon salah satu fungsinya adalah untuk tempat penitipan dana bantuan kepada Persibom. Agenda bersejarah ini digelar di Ruang Pembangunan Kantor Bupati Bolmong, Jumat (28/09) sekitar pukul 10.00 WITA, dan dipimpin Sekda Bolmong, Ir Hi Ferry Sugeha mewakili Bupati Dra Hj Marlina Moha-Siahaan.
Adapun kepala Kanpora yang dilantik adalah Drs Husein Ma-monto, sebelumnya menjabat sebagai Camat Modayag. Ber-sama dia, dilantik pula empat pejabat eselon IV di Kanpora, masing-masing seorang KTU yakni Suryono Ododay SE dan tiga Kepala Seksi  masing-masing Sumitro Paidiko SE, Adrianus Ch Manoppo SIP dan Marham Anas Tungkagi SE. 
Bupati MMS dalam sambutan yang dibacakan Sugeha, menga-takan bahwa dalam konteks pembangunan daerah saat ini, arah pembangunan di bidang pemuda dan olahraga membu-tuhkan pilar yang kokoh dabn kuat. Sehingga keberadaan Kanpora yang memang memfo-kuskan pada persoalan pemdua dan olahraga, mutlak diperlukan. Demi membentuk pilar pembina-an olahraga yang tanggung se-kaligus menjadikan pembinaan olahraga dan kepemudaan sebagai sebuah misi. “Misi ini se-lain bertujuan untuk mengkam-panyekan budaya hidup sehat dan berprestasi, juga dapat digunakan sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan pembangunan dengan program promosi potensi daerah,” ungkap bupati sebagaimana dibacakan Sugeha. 
Sementara kepada pejabat baru di Kanpora yang baru dilantik, bupati mengimbau dalam mengabdi untuk kepen-tingan daerah, hendaknya me-mahami dan mendalami tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan. Juga diharapkan agar senantiasa mengasah diri serta bersungguh-sungguh melaksanakan berbagai pro-gram yang dituangkan dalam rencana strategis  daerah, mengaplikasikan kebijakan pimpinan, serta cepat dan tepat dalam mengantisipasipasi perkembangan dan aspirasi yang berkembang.(tus 

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin