HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Head Lines News

24 April 2008

Kaloh Mengadu ke Polda Jabar, Inu Tidak Gentar


Plt Rektor IPDN, Dr Johanis Kaloh telah melaporkan Inu Kencana ke Polda Jawa Barat tertanggal 22 April lalu. Inu dilaporkan telah melakukan perbuatan tidak menyenang-kan dan merusak kehormatan orang, serta membuat berita bohong di beberapa media massa. Ini terkait tudingan Inu kepada Kaloh telah mela-kukan korupsi dana pemba-ngunan Wisma/Barak Praja IPDN. 
Padahal menurut Kaloh dalam release yang dikirim ke Komentar kemarin (23/04), proyek pembangunan wisma/barak itu belum dilaksana-kan. Sebab berdasarkan pe-tunjuk dari presiden, menurut Kaloh, IPDN untuk tahun 2007 tidak menerima praja baru dan perubahan yang fundamental berupa perubah-an sistem, kurikulum dan re-gionalisasi tidak perlu dilaku-kan.
Berdasarkan petunjuk presi-den tersebut, Depdagri kemu-dian mengambil langkah ke-bijakan untuk menunda pem-bangunan segala sarana dan prasarana pelayanan serta fasilitas praja yang telah di-anggarkan pada APBN 2007. ‘’Dengan demikian tidak per-nah ada pencairan uang seni-lai Rp 35 miliar seperti yang dituduhkan Inu, dan uangnya saat ini tetap berada di kas negara.’’
Oleh sebab itu, Kaloh menu-ding tuduhan Inu sangat tidak mendasar sama sekali. Kaloh pun akhirnya melaporkan balik Inu atas pencemaran nama baik. Lalu apa tanggapan Inu terkait laporan Kaloh ke Polda Jabar? “Baguslah kalau dia melapor ke Polda. Itu namanya menjerumuskan dirinya sen-diri,” kata Inu sengit. Menurut Inu, soal dugaan kasus korupsi yang dilaporkan sudah meru-pakan urusan KPK dengan Kaloh.(dfd/rmc) 

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin