CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Seputar Manadoku 
Politik Pemerintahan
Pendidikan Budaya
Bisnis Ekonomi
Hukum dan Kriminal
Historika dan Tokoh
Bolamania Tribun
BERITA DAERAH
Minahasa Induk
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sanger dan Talaud 
Bolmong 
REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

  

Berita Mimbar dan Keagamaan 

03 September 2008

Warga Gereja Diajak Giat Pelihara Tanaman

 

 IKUTI BERITA LAIN

Vox Angelica Raih Gold 3rd Medal di FPS ITB

Safari Ramadhan SHS-FHS

Manado, KOMENTAR
Seluruh warga masyarakat dan gereja termasuk P/KB GMIM diajak untuk semakin giat menanam dan me-melihara pohon sebagai salah satu upaya meminimalisasi pemanasan global.
Imbauan dan ajakan terse-but disampaikan Sekretaris Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt Ir Stefanus BAN Liow ke-tika menghadiri pertemuan P/KB se-Wilayah Pinaesaan di Jemaat Elim Palamba.
Liow yang juga Dosen Fakul-tas Teknik Unima yang telah lolos verifikasi pencalonan ang-gota Dewan Perwakilan Daerah RI utusan Sulut sebagai calon independen dan non-partisan pada Pemilu 2009 itu. Dan un-tuk bibit pohon kayu katanya telah dijanjikan akan diberikan BP DAS Tondano kepada Komi-si P/KB GMIM untuk diterus-kan ke wilayah dan jemaat.
Selain itu kata Liow lagi, mendapat predikat kepala ke-luarga tetapi juga mengemban tugas sebagai imam, nabi dan raja di tengah keluarga me-rupakan tanggung jawab be-sar. Berbagai pergumulan dan tantangan bakal menghadang termasuk godaan dan cobaan kuasa setan atau iblis. Dan untuk menghadapinya maka gereja Tuhan diingatkan me-minta hikmat dari Tuhan me-lalui doa-doa pribadi, doa-doa keluarga dan persekutuan jemaat.
Sementara itu Ketua Komisi P/KB Wilayah Pinaesaan, Pnt Eddy Repie didampingi Ketua BPMJ Elim Palamba, Pdt Vera Purukan-Rambing STh serta sejumlah Ketua Komisi P/KB jemaat masing-masing Elim Palamba Pnt Decky Sumual, Sion Wiau Pnt Elvis Tengko, Nazareth Wongkai Pnt Novie Kolinug serta Hukum Tua Bon-ny Kelung dan Mantan Ketua Komisi P/LB Wilayah Pinaesa-an, Pnt Robby Lumentut me-nyambut dengan sukacita ke-hadiran Liow. Selain itu mereka juga menyatakan kegiatan penghijauan sudah menjadi program kerja wilayah. Pnt Re-pie menambahkan, dalam rangka Hari Persatuan dan HUT P/KB GMIM telah dise-rahkan hadiah pemenang lom-ba bintang vokalia dan vokal grup di wilayah tersebut.(gra)
 

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin