CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Seputar Manadoku 
Politik Pemerintahan
Pendidikan Budaya
Bisnis Ekonomi
Hukum dan Kriminal
Historika dan Tokoh
Bolamania Tribun

BERITA DAERAH
Minahasa Induk
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sanger dan Talaud 
Bolmong 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

Berita Minahasa Tenggara 

03 September 2008

Pontoh Akui Banyak Pejabat tak Loyal

 

 IKUTI BERITA LAIN

KPU Kirim 6 Calon Panwaslu ke Propinsi

Safari Ramadhan, Cocokan Jadwal Bupati dan Gubernur

Dipertanyakan Proyek Jalan Lobu-Kalait dan Ranoako-Bunag

Pusomaen Sambut Sukacita Masuknya PNPM Rp 1,5 M

Ratahan, KOMENTAR
Bupati Mitra Drs Albert Pontoh MM mengungkapkan bahwa saat ini banyak pejabat di jajarannya sudah tak loyal lagi serta kehilangan etika pemerintahan. Hal ini dibuktikannya Selasa (02/09) kemarin, ketika dia sedang mencari bawahannya untuk dimintakan suatu bantuan. Betapa terkejutnya ia, setelah dicari-cari tak satupun kabag maupun asisten yang berada di tempat tugas.

Ketidakberadaan stafnya ini sangat disesalkan Pontoh. Se-bab meski sempat dikonfirmasi melalu ponsel masing-masing, rata-rata alasan kabag dan asis-ten seragam di mana menyebut-kan kalau mereka sedang ber-ada di luar daerah. “Beberapa di antaranya saat dihubungi me-ngaku sudah pulang ke rumah, padahal jam kerja masih cukup lama,” keluh Pontoh.
Diketahui asisten yang tak berada di tempat kerja dari Asis-ten I Drs Frans Rolos, Asisten II Drs Herman Kosakoy SE hingga Asisten III Dra Hilda Saroinsong. Kecewa mendapati kenyataan seperti itu, Pontoh kemudian memerintahkan ajudannya untuk memanggil Sekdakab Drs MM Onibala. Memang benar, ternyata hanya Onibala yang berada di kantor sekretariat ke-tika itu. “Kita sudah kehilangan etika pemerintahan. Bayangkan saja, bupati masih berada di kantor bawahannya sudah tidak berada di tempat kerja,” tandas-nya sinis di hadapan Onibala.
Menurutnya, fakta tersebut menjadi modal untuk evaluasi kinerja pejabat nanti. “Mungkin mereka sudah tahu akan di-rolling sehingga malas maso kantor,” tandasnnya lagi.(dax)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin