CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Seputar Manadoku 
Politik Pemerintahan
Pendidikan Budaya
Bisnis Ekonomi
Hukum dan Kriminal
Historika dan Tokoh
Bolamania Tribun

BERITA DAERAH
Minahasa Induk
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sanger dan Talaud 
Bolmong 
 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

Berita Tribun Olahraga  

09 September 2008

Imba, Encho dan Pengky, Insan Olahraga Terbaik Sulut 2008

 

 IKUTI BERITA LAIN

Kejuaraan Tinju Piala Walikota Tomohon
15 Sasana dari Enam Daerah Ikut Serta

KONI Sulut akhirnya menetapkan insan olahraga Sulut terbaik, yang akan menerima penghargaan dari Pemprop Sulut pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), sore nanti. Mereka adalah Jimmy Rimba Rogi untuk kategori pembina, Venjte ‘Encho’ Simbar sebagai pelatih, dan Pengky Simbar mewakili atlet.

Demikian disampaikan oleh Sekum KONI Sulut, Nootje Apituley ketika dikonfirmasi harian ini kemarin. “Ketiga orang tersebut menurut peni-laian kami adalah yang ter-baik, dan berhak untuk men-dapatkan penghargaan dari Pemprop Sulut pada peringat-an Haornas tahun ini,” ujar Apituley, Senin (09/09).
Dikatakannya, baik Imba, Encho maupun Pengky memi-liki prestasi yang lebih baik di-bandingkan dengan insan olahraga lainnya. Pengky mi-salnya, dia adalah atlet yang meraih medali emas di SEA Games 2007, dan PON XVII 2008. Begitu juga dengan En-cho, di mana atletnya meraih dua medali emas di PON lalu. Sedangkan Imba, sudah tidak diragukan lagi kalau ia adalah orang yang sangat peduli dengan olahraga Sulut.
Sementara itu, Kadispora Sulut, Ir Haefrey Sendoh yang dihubungi harian ini kemarin sore mengaku belum meneri-ma surat dari KONI terkait hal tersebut. “Surat tersebut kata-nya sudah diantar ke Sekprop Sulut tadi siang (kemarin, red), tapi hingga saat ini beliau belum menerimnya. Mungkin sedang diproses, dan mudah-mudahan paling lambat besok (hari ini, red) pagi, surat ter-sebut sudah ada di tangan sekprop,” katanya.
Sendoh mengatakan, peri-ngatan Haornas tahun ini akan dilaksanakan di halaman kantor gubernur mulai pukul 15.00 WITA. Untuk itu ia mengharapkan agar setiap ca-bang olahraga mengirimkan wakilnya guna mengikuti aca-ra tersebut. “Kami telah me-ngundang seluruh cabang olahraga untuk menghadiri acara ini. Jadi saya harap me-reka mengirimkan perwakilan-nya sebanyak mungkin,” tam-bah Sendoh.(jou)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin