HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Minahasa Selatan

05 February 2015

Pekan Depan, Pedagang Pasar Tumpaan Direlokasi


Amurang, KOMENTAR
Pedagang di pasar tradisio-nal Tumpaan akan segera menempati lokasi baru. Re-lokasi dipastikan dilakukan pada pekan depan. Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Perindag dan Pasar Minsel, Sam Setho Slat. Namun se-belumnya, dilakukan dulu rapat antara dinas dan pihak pedagang.
“Memang sempat tertunda lantaran beberapa infra-struktur belum siap, seperti jalan masuk. Tapi sekarang telah tuntas dan tanggal 10 Feburuari nanti, para peda-gang sudah menempati pa-sar Berdikari Tumpaan,” jelas Slat
Ditambahkannya para pe-dagang tinggal menempati lapak masing-masing sesuai pengundian beberapa waktu lalu, sedangkan fasilitas pa-sar sudah memadai. “De-ngan demikian, mulai pekan depan juga sudah dilarang aktifitas jual beli di pasar lama,” ingat Slat.
Sementara itu sejumlah pe-dagang mempertanyakan fasilitas air dan listrik. “Kami mintakan seluruh fasilitas dilengkapi dulu baru direlo-kasi. Sebab kami sangat membutuhkan listrik dan air. Makanya, kalau belum ada tentu kami akan kesuli-tan,” pinta sejumlah peda-gang yang minta namanya tidak disebutkan.(vtr)




  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin