HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Minahasa Selatan

24 January 2015

Sembunyi di Kebun, Pembunuh Mahasiswi Unima Ditembak


Amurang, KOMENTAR
MP alias Mesak (24) warga Desa Tokin Kecamatan Mo-toling Timur pelaku pembu-nuhan sadis atas Jeine Ra-wung (20) warga yang sama dan tercatat sebagai maha-siswa Unima berhasil dibe-kuk, Jumat (23/01) pukul 11.00 WITA. 
Pelaku yang sempat mela-rikan diri dan bersembunyi di perkebunan perbatasan Desa tokin dan Wakan bah-kan dihadiahi ‘timah panas’ karena mencoba lari dan melawan polisi saat hendak ditangkap.
“Dia coba melawan dengan sebilah pisau saat ditang-kap. Untuk melumpukan tersangka, petugas menem-bak paha kiri pelaku. Meski sudah mendapat tembakan, pelaku masih melakukan perlawan, akhirnya tersang-ka ditembak lagi dibagian betis,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Benny Bawen-sel, saat dimintakan ketera-ngan, Jumat (23/01).
Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, saat ini tersangka sudah diamankan di tahanan Polres Minsel. Atas perbuatannya, tersang-ka dijerat dengan Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hu-kum Pidana (KUHP) tentang pembunuhan tanpa rencana dengan ancaman seumur hidup.
Sebelumnya, korban Jeine Rarung (20) pada Kamis (22/01) sekitar pukul 18.30 WITA ditemukan dalam kea-daan telanjang dengan luka tusuk disekujur tubuhnya di samping rumahnya dekat kamar mandi.
Oleh warga setempat, korban dilarikan ke Rumah Sakit Kolooran Amurang. Namun sayang, banyaknya luka tusuk yang diderita, korban akhirnya meninggal dalam perjalanan. Untuk keperluan penyelidi-kan, korban dirujuk ke RS Prof Kandouw untuk diotopsi. “Hasil otopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan seksual. Korban, mengalami 10 luka tusuk tak beraturan dibagi-an tubuh,” ungkap Bawensel.(vtr)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin